Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pelatihan Cyber Journalism

 Pelatihan Cyber Journalism Bagi Praktisi Humas Instansi/perusahaan/lembaga "Dunia telah memasuki era transformasi digital yang begitu ...

Writing Skill Training for Corporate Secretary

 


 Setiap perusahaan dituntut harus mampu melayani publiknya dengan baik. Kesalahan sedikit saja yang dilakukan bisa menimbulkan persepsi negatif di mata publiknya. Oleh sebab itu setiap perusahaan harus mampu menjaga dan membangun citranya dengan baik agar selalu dipandang positif oleh masyarakat.

Kemampuan Sekretaris Perusahaan  yang memiliki keterampilan menulis (writing skill) akan mampu mengangkat citra Instansi/perusahaan ke arah yang positif,sehingga mudah diterima oleh publik.. Tentu saja kemampuan menulis itu harus diikuti dengan kemampuan mencari ide yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan brand image perusahaan, baik  melalui tulisan yang membahas tentang kegiatan sosialisasi, laporan, surat-surat bisnis, maupun promosi.

Kemampuan menulis bisa disinergikan dengan peran media cetak dan elektronik sebagai media partner yang handal. Sedangkan kemampuan staff dalam menulis yang baik akan mempermudah pemahaman terhadap produk atau jasa yang kita komunikasikan melalui media tersebut.

 

Tujuan Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan :

§  Mampu memiliki keterampilan teknis menulis yang baik dan menarik.

§  Mampu mengaplikasikan kemampuan menulisnya dengan berbagai tema dan gaya menjual  sehingga bisa mengangkat brand image perusahaan.

§  Mampu menciptakan strategi khusus serta bisa memanfaatkan berbagai media, baik cetak maupun elektronik untuk mempublikasikan tulisannya.

 

Materi Pelatihan :

§  Mengatasi Kebuntuan dalam Menulis (Writer’s Block)

§  Jenis-jenis Tulisan Yang Bisa Menciptakan Corporate and Goverment Branding

§  Optimalisai Kekuatan Writing Skill sebagai Media kegiatan sosialisasi, promosi dan pemasaran produk atau jasa.

§  Strategi Corporate Branding dengan Minimum Budget.

§  Tips dan Trik Memanfaatkan Media Sosial untuk Corporate Branding

 

Peserta Yang Disarankan

Pelatihan ini terbuka untuk umum dari berbagai berlatar belakang profesi dan disiplin ilmu, lebih khusus: Sekretaris Senior dan Yunior, Executive Secretary, Personal Assistant, Staf Administrasi, dan Humas.

 

Sistem Pelatihan

ü  Pelatihan ini 75% praktek dan 25% teori.

ü  Interaktif, Simulasi dan Praktek Individu

 

PEMATERI

Jumari Haryadi,

Pria yang  berprofesi sebagai Penulis, Trainer dan Motivator ini sudah menulis dan berhasil menerbitkan beberapa bukunya, diantaranya adalah :  25 Ide Bisnis Yang Apling Kreatif,   Mengintip Rahasia Sukses 17 Pengusaha Bermodal Tekad, Muhammad sebagai Bisnisman Ulung, Anda Dilahirkan sebagai Pemenang, Bukan sebagai Pecundang, dan Total Success : Jangan Jadi Orang Biasa jika Bisa Jadi Luar Biasa.

Pada Tahun 2006 Sebagai bentuk kecintaannya pada dunia kepenulisan, J. Haryadi bersama beberapa rekannya  mendirikan organisasi penulis bernama Aliansi Penulis Indonesia (API). Sekarang Ia duduk sebagai Wakil Ketua DPP API dan merangkap juga sebagai Ketua PD API Jawa Barat.

 

Peralatan Yang Wajib Dibawa

Semua peserta wajib membawa laptop/notebook

INVESTASI
Rp. 3.500.000,-
FASILITAS: Training Kits, Sertifikat, Coffee Break, dan Lunch


JADWAL  & TEMPAT PELATIHAN
Tanggal, 23-24 Februari 2023
Hotel Grand Tebu
Jl. L. L. R.E. Martadinata (Jl. Riau) No.207, Kota Bandung-Jawa Barat

CONTACT US

TELP/WA             :081234502709

FAX                        :(022) 791 0034

Contact Us


Hubungi Kami.

PT CITRA MULTISOLUSI INDONESIA
Jl. Rd. Hasantapura
Jl. Babakan Teureup No.7, Pasirjati, Kec. Ujung Berung –
Kota Bandung, Jawa Barat 40616
081234502709
(022) 791 0034
ptcitramultisolusi@gmail.com