Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pelatihan Cyber Journalism

 Pelatihan Cyber Journalism Bagi Praktisi Humas Instansi/perusahaan/lembaga "Dunia telah memasuki era transformasi digital yang begitu ...

PELATIHAN EFFECTIVE TEAM BUILDING (OUTBOND)

 


Pelatihan membangun tim yang efektif ini dirancang untuk membantu karyawan, manajer, dan eksekutif dalam mengembangkan dan mengasah keterampilan yang terkait memotivasi orang lain, menetapkan tujuan, mengambil risiko, dan berkomunikasi dalam satu kelompok.

Pada tingkat individu program ini memberikan pencerahan. Bagi perusahaan, program ini adalah sarana untuk membangun lingkungan kerja yang kohesif dan pada akhirnya akan memberikan keuntungan jangka panjang.


TUJUAN PELATIHAN

  • Meningkatkan performa organisasi melalui peningkatan kualitas individu maupun kelompok untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa saling percaya (trust).
  • Meningkatkan kerjasama, kolaborasi, koordinasi, komunikasi, pemecahan masalah, kepercayaan dan keterampilan emosional, menghindari konfrontasi dan pencapaian kinerja.
  • Membangun pribadi, tim dan karyawan yang visioner menuju pencapaian visi Organisasi.


TAHAPAN PELATIHAN

  • Winning self, 
  • Winning Team, 
  • And Winning Organization.




ACTIVITIES/EXERCISES
Toss ball, trust fall, titanic, electric fence, mark-get-go, handcuff, minefield, blind square, balloon racing, spider web, apple and grape, human knot, blockheads, tug of war, step numbers, pipe project, and cup straw tower.


METODE PENDEKATAN
Experiental learning merupakan sebuah proses pembelajaran dimana para pembelajar menggabungkan pengetahuan, keterampilan dan nilai melalui pengalaman-pengalaman langsung.


DURASI
1 hari atau 2 hari 1 malam, / dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan


TEKNIS PELAKSANAAN PELATIHAN

  1. Instansi/Perusahaan/Lembaga (Organisasi) Minimal  mengirmkan 10 Orang peserta effective team building.
  2. Waktu dan Tempat pelaksanaan dapat menyesuaiakan dengan keinginan organisasi Bapak/Ibu (Kami dapat melaksanaakannya di seluruh wilayah Indonesia).
  3. Besaran investasi akan ditentukan dari jumlah peserta dan lokasi (Kota/Kabupaten) pelaksanaan Effective Team Bulding yang diinginkan oleh Organisasi Bapak/Ibu.
  4. Info Lengkap silahkan menghubungi Kami di 081234502709

Contact Us


Hubungi Kami.

PT CITRA MULTISOLUSI INDONESIA
Jl. Rd. Hasantapura
Jl. Babakan Teureup No.7, Pasirjati, Kec. Ujung Berung –
Kota Bandung, Jawa Barat 40616
081234502709
(022) 791 0034
ptcitramultisolusi@gmail.com