Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pelatihan Cyber Journalism

 Pelatihan Cyber Journalism Bagi Praktisi Humas Instansi/perusahaan/lembaga "Dunia telah memasuki era transformasi digital yang begitu ...

Pelatihan Manajemen Administrasi Perkantoran Modern

 


Manajemen kantor yang baik dan modern (sesuai tuntutan zaman) akan berdampak pada efisiensi dan efektivitas Instansi Pemerintah maupun  perusahaan secara keseluruhan, karena kantor merupakan pusat sistem administrasi. 

Maka dari itu, personil yang terlibat dalam kegiatan kantor harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai sistem administrasi perkantoran terbaru. 

Pengetahuan tersebut diantaranya adalah tentang pengelolaan informasi (pengumpulan, pencatatan, penggandaan, pendistribusian, serta penyimpan data dan informasi) dan pelayanan tata usaha.

Pelatihan ini dirancang agar para personil yang berhubungan dengan pekerjaan di atas mampu meningkatkan profesionalitas kerja guna mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan globalisasi yang penuh dengan tuntutan.


TUJUAN PELATIHAN
Memahami paradigma baru manajemen perkantoran, Memahami prinsi-prinsip administrasi perkantoran berbasis teknologi informasi.

Mampu memanfaatkan system teknologi secara optimal, sehingga tercipta efesiensi kerja dan efektif dalam pemanfaatan waktu.


PESERTA PELATIHAN
Pelatihan ini terbuka untuk umum dari berbagai latar belakang profesi dan disiplin ilmu.
Lebih khusus nya:
Staf administrasi, sekretaris perusahaan, bagian tata usaha, staf arsiparis dan bidang lain yang bertanggung jawab menangani administrasi.


KISI-KISI MATERI

  • Paradigma dan Filosofi Administrasi Perkantoran Modern,
  • Tata ruang perkantoran
  • Efesiensi Korespondensi
  • Otomatisasi kegiatan administrasi perkantoran
  • Penyusunan standart operational procedure (SOP)
    - Pengertian dan pentingnya (SOP)
    - Prinsip-prinsip dan teknik penyusunan (SOP)
  • Dokumentasi dan pengarsipan
  • Otomatisasi Administrasi
    - Aplikasi otomatisasi dalam administrasi perkantoran
    - Teknologi Informasi dalam Administrasi Perkantoran
    - Manajemen basis data
  • Manajemen Inventaris


PEMATERI

Adri Yanto  atau yang akrab di panggil  Mr. Q berdomisili di Kota Bandung. seorang trainer, guru, pimpinan berbagai perusahaan dan Ahli IT. 

aktif memotivasi berbagai kalangan untuk mulai berbisnis secara online. Sebagai seorang pengajar dan trainer  utamanya dalam bidang Entrepreneurship, Administrasi, Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi.

Beliau  mengembangkan komputasi berbasis cloud dengan memanfaatkan berbagai fitur online untuk dapat mengoptimalkan proses pembelajaran secara daring terutama di saat pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

JADWAL PELATIHAN
Pelatihan ini dapat di selenggarakan dengan sistem kelas khusus / in-house training, Yang mana jadwal dan tempat pelatihan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan peserta.



INFORMASI LENGKAP & PENDAFTARAN



TELP     : 081 2345 02709
WA         : Klik Disini

Contact Us


Hubungi Kami.

PT CITRA MULTISOLUSI INDONESIA
Jl. Rd. Hasantapura
Jl. Babakan Teureup No.7, Pasirjati, Kec. Ujung Berung –
Kota Bandung, Jawa Barat 40616
081234502709
(022) 791 0034
ptcitramultisolusi@gmail.com