Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pelatihan Cyber Journalism

 Pelatihan Cyber Journalism Bagi Praktisi Humas Instansi/perusahaan/lembaga "Dunia telah memasuki era transformasi digital yang begitu ...

Training Optimalisasi Desain Presentasi – Powerful Point

 

Presentasi merupakan kegiatan berbicara di depan orang banyak atau salah satu bentuk komunikasi. presentasi adalah topik pengajuan kegiatan, pendapat atau informasi kepada orang lain.

Presentasi suatu proses penyampaian pesan / ide yang dibantu dengan media visual, sehingga ide yang disampaikan dapat dipahami dengan mudah oleh audiens. Presentasi yang baik didukung oleh kemampuan komunikasi verbal yang baik dari presenter dan media visual yang efektif dan menarik. Media visual presentasi yang seringkali digunakan oleh banyak orang adalah slide presentasi power point.

Dengan menggunakan komputer, slide presentasi power point memiliki potensi luar biasa untuk menampilkan visualisasi ide secara menarik. Namun, pada kenyataannya slide presentasi yang digunakan masih kurang dioptimalkan.

Pada umumnya kebanyakan dari kita masih belum mengaetahui cara memanfaatkan power pint dengan benar,
banyak fitur-fitur tersembunyi yang masih belum tergali bahkan oleh para staf eksekutif sekalipun.

Agar para eksekutif/pegawai di lingkungan perusahaan ataupun instansi pemerintah dapat menciptakan jenis presentasi yang optimal. maka keahlian dari para pegawai harus di tingkatkan.

Dengan mengikuti Training Optimalisasi Desain Presentasi – Powerful Point diharapkan para peserta dapat memberikan konstribusi optimal kepada perusahaan/instansi di tempat mereka bekerja.

Training Optimalisasi Desain Presentasi – Powerful Point merupakan salah satu workshop favorit yang telah terbukti membantu peserta untuk dapat membuat presentasi yang menarik dan powerful menggunakan powerpoint. Keunggulan course ini adalah peserta course diberikan pembekalan bagaimana membuat manajemen konten presentasi yang baik, strategi komunikasi yang efektif, tips-tips rahasia dalam mendesain visual presentasi yang atraktif, dan shortcut dalam penggunaan powerpoint. Pada akhirnya, course ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi waktu dalam pembuatan presentasi dan meningkatkan presentasi yang disampaikan.

TARGET PESERTA

Program Training Optimalisasi Desain Presentasi – Powerful Point ini dirancang secara fleksibel untuk membantu anda yang bekerja di posisi:

Staff Eksekutif
Staff Humas
Staff Managerial
Staff Marketing
Asisten Manajer / Sekretaris
Marketing & Communication
Guru / Dosen / Trainer
Siapapun yang tertarik untuk mempelajari dasar-dasar penggunaan Microsoft

JADWAL PELATIHAN
Pelatihan ini dapat di selenggarakan dengan sistem kelas khusus / in-house training, Yang mana jadwal dan tempat pelatihan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Pelatihan ini juga bisa di adakan secara online dengan kapasitas peserta maksimal 200 orang.
Call: 0821 2622 5585

Contact Us


Hubungi Kami.

PT CITRA MULTISOLUSI INDONESIA
Jl. Rd. Hasantapura
Jl. Babakan Teureup No.7, Pasirjati, Kec. Ujung Berung –
Kota Bandung, Jawa Barat 40616
081234502709
(022) 791 0034
ptcitramultisolusi@gmail.com